Rekonstruksi kasus penganiayaan David yang dilakukan Mario Dandy.
Sumber :
  • tvOne/Julio Trisaputra

Nama APA Turut 'Viral' Gara-gara Kasus Mario Dandy, Ternyata Pernah Punya Hubungan 'Spesial' ini

Rabu, 15 Maret 2023 - 14:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Bukan hanya AG, kini muncul inisial baru yang turut terseret kasus penganiayaan yang dilakukan mario Dandy.

Diketahui sosok tersebut berinisial APA yang diduga menjadi 'pembisik' Mario Dandy Satriyo hingga melakukan penganiayaan terhadap David Ozora.

Kuasa Hukum APA, Sumantap Simorangkir, mengatakan status hubungan antara kliennya dengan Mario Dandy. Ia mengungkap bahwa kliennya itu merupakan mantan kekasih Mario Dandy yang telah putus selama setahun.

"A adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat, istilah pacar. Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai sejak bulan Oktober 2022," ujar Sumantap Simorangkir, mengutip dari IntipSeleb, Senin (13/3/2023).

Perempuan yang disapa Amanda  itu mengaku keberatan karena ikut dikaitkan atas kasus yang menimpa Mario Dandy. Ia menegaskan bahwa Amanda tak terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap David.

"Selaku kuasa hukum dan khususnya A beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak, baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," lanjutnya.

Menurut penuturan A kepada kuasa hukumnya, ia mengaku sudah tidak pernah menghubungi Mario Dandy sejak putus.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
07:25
11:35
08:19
01:05
04:14
Viral