3 Momen Ustaz Khalid Basalamah Ditolak Ceramahnya oleh Banser hingga GP Ansor, mulai dari Sidoarjo hingga Masjid Al Jabbar.
Sumber :
  • tvonenews.com

3 Momen Ustaz Khalid Basalamah Ditolak Ceramahnya oleh Banser hingga GP Ansor, mulai dari Sidoarjo hingga Masjid Al Jabbar 

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:18 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Khalid Basalamah kembali mendapat penolakan atas rencana ceramahnya di Masjid Raya Al Jabbar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Penolakan tersebut datang dari seorang aktivis Banser Afif Fuad yang menyampaikan penolakannya lewat akun Twitter pribadi dan mempertanyakan hal tersebut kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Itu bukanlah yang pertama kali Ustaz Khalid Basalamah ditolak kedatangannya oleh organisasi masyarakat (ormas) Banser hingga GP Ansor.

Dai kondang asal Makassar Sulawesi Selatan itu pernah mengalami penolakan yang berujung pada pembubaran pengajian pada tahun 2017.

Puluhan pemuda GP Ansor dan Banser mendatangi Masjid Shalahuddin, Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo tempat diselenggarakannya kajian bertema ‘Manajemen Rumah Tangga’.

Mereka menganggap ceramah alumnus Universitas Islam Madinah itu tidak selaras dengan praktik beragama hingga tradisi yang dipegang teguh kaum Nahdhiyin. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral