Polisi masih selidiki penyebab kecelakaan truk kontainer di Cipularang.
Sumber :
  • tim tvOne - Agung Prasetio

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan Truk Kontainer yang Menyebabkan Bos Indomaret Meninggal

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:00 WIB

Purwakarta, Jawa Barat – Satlantas Polres Purwakarta masih terus melakukan penyelidikan kecelakaan maut yang menewaskan bos Indomaret. Polisi saat ini juga masih mencari sopir truk kontainer pengangkut air mineral yang kabur setelah terjadi kecelakaan.

Hingga saat ini polisi satlantas polres Purwakarta belum dapat menyimpulkan kecelakaan maut dan masih menyelidiki penyebab insiden naas tersebut.

"Iya masih tahap dalam penyelidikan, belum gelar perkara nanti kalau sudah kita jelaskan. Ucap kasat lantas polres purwakarta Akp Toto.

Sementara sopir kontainer pengangkut air mineral yang terguling menimpa kendaraan bos indomaret masih buron setelah terjadi kecelakaan dan hingga kini belum ditemukan. Polisi masih menanti itikad baik dari sopir untuk melapor.

"Untuk sementara kami sudah menghubungi keluarganya insya Allah, dan kami juga sudah memberitahukan pada perusahaannya untuk dihadirkan dulu. Kalau sudah 1x24 jam tidak bisa hadir kita layangkan surat penangkapan". Ujar Akp Toto

Tak hanya menewaskan bos indomaret, mobil suv mewah yang baru dibeli ini mengalami ringsek parah. Kendaraan hancur dan gepeng setelah tertimpa bak kontainer pengangkut airmineral.

Seperti diketahui, truk kontainer pengangkut air mineral terguling dan menimpa sebuah minibus di tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. Truk kontainer yang terguling tersebut melintang dan menutup semua badan jalan Tol Cipularang. Akibatnya kemacetan terjadi sepanjang KM 91 hingga KM 100.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
Viral