Teddy Minahasa klarifikasi pengakuan Linda soal tidur bareng di Laut China Selatan, begini katanya.
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOne

Teddy Minahasa Klarifikasi Pengakuan Linda soal Tidur Bareng di Laut China Selatan, Begini Katanya

Jumat, 17 Maret 2023 - 05:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Teddy Minahasa klarifikasi pengakuan Linda soal tidur bareng di Laut China Selatan. Begini katanya.

Mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa memberikan klarifikasi pengakuan Linda Pujiastuti alias Anita alias Anita Cepu soal tidur bareng di Laut China Selatan di persidangan lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), Kamis (16/3/2023).

Di persidangan sebelumnya Linda mengaku sering tidur bareng Teddy Minahasa saat melakukan perjalanan ke Laut China Selatan.

Jaksa pun bertanya kepada Teddy Minahasa soal rencana penjebakan terhadap Linda. Padahal, Linda mengaku sudah tidur bersama Teddy Minahasa.

"Menurut fakta-fakta yang ada di persidangan, Linda pernah memberikan kesaksian di persidangan. Ketika saudara bersama Linda ke Laut China Selatan melakukan penangkapan di sana dengan waktu yang cukup lama dan itu telah disampaikan di persidangan, Linda sering tidur dengan saudara. Terus pertanyaan saya, kan hubungan chemistry sudah ada, kenapa mau dijebak lagi dengan menggunakan sabu?," tanya jaksa kepada Teddy Minahasa.

Teddy Minahasa klarifikasi pengakuan Linda soal tidur bareng di Laut China Selatan, begini katanya. Dok: Muhammad Bagas/tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral