Kolase foto Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti atau Mami Linda..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Cinta Mami Linda Bertepuk Sebelah Tangan? Ngaku Tidur Bareng hingga Nikah Siri dengan Teddy Minahasa

Sabtu, 18 Maret 2023 - 18:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus peredaran narkoba yang menyeret mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa masih menjadi sorotan publik belakangan ini, terutama pengakuan mengejutkan Mami Linda sebagai istri siri Teddy Minahasa, Sabtu (18/3/2023).

Sidang telah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan beberapa fakta di persidangan terungkap mengenai praktek peredaran narkoba yang menyeret nama Jenderal Bintang 2 tersebut.

Pada sidang tersebut juga diwarna dengan drama kisah asmara antara Linda Pujiastuti atau Anita Cepu dengan Teddy Minahasa.

Terungkap banyak momen yang membuat persidangan gaduh antara kubu Teddy Minahasa dengan Mami Linda, imbas pernyataan mengejutkan dari Linda.

Sebelumnya, Linda atau kerap dipanggil Mami Linda sempat mengakui bahwa dirinya telah menikah siri dengan Teddy Minahasa. 


Mami Linda (kiri) dan Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa. (Muhammad Bagas/tim tvOne)
 

Ditambah lagi nama kontak spesial yang disimpan oleh Mami Linda di handphone-nya terhadap mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut.

Jenderal bintang dua tersebut disebut 'My Jenderal' oleh Mami Linda yang membuat ramai ketika bukti percakapannya ditampilkan dalam persidangan.

Bahkan, Mami Linda mengaku mualaf dan meminta Teddy Minahasa untuk menikah dengannya secara siri. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Mami Linda ngaku mualaf dan nikah siri dengan Irjen Teddy Minahasa

Mami Linda mengaku mualaf dan minta nikah siri. Linda mengaku takut dosa karena sering berhubungan badan Teddy Minahasa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
Viral