Momen terdakwa Dody Prawiranegara peluk sang istri (Rakhma Dharma Putri) di ruang sidang PN Jakbar..
Sumber :
  • Tvonenews.com/Muhammad Bagas

Istri Dody Prawiranegara Bongkar Aib Teddy Minahasa soal Barang Bukti Sabu, Ini Katanya

Sabtu, 18 Maret 2023 - 22:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lanjutan kasus peredaran narkoba yang menyeret mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa, Istri Dody Prawiranegara bongkar permintaan Teddy Minahasa soal barang bukti sabu, Sabtu (18/3/2023)

Teddy Minahasa, terdakwa kasus narkoba, sempat meminta istri Dody Prawiranegara untuk menyampaikan kepada suaminya agar tidak menyebut namanya dalam kasus penyisihan barang bukti nakroba 10 KG Sabu-sabu.

"Kenapa Dody harus menyebut nama saya, kalau dua-duanya masuk siapa yang mau menolong," ungkap Rakhma Dharma Putri, Istri AKBP Dody Prawira, saat menirukan pernyataan Teddy Minahasa di hadapan majelis hakim di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.


Momen terdakwa Dody Prawiranegara peluk sang istri (Rakhma Dharma Putri)  di ruang sidang PN Jakbar. (Tvonenews.com/Muhammad Bagas)

Selain meminta untuk tidak menyebutkan namanya dalam kasus narkoba yang tengah menjeratnya, Teddy Minahasa juga meminta istri Dody Prawiranegara untuk tidak mengatakan soal uang yang berada di paperbag.

"Pernyataan uang itu tolong dihilangkan, toh uang itu tidak terlihat karena ada di paperbag, bilang aja itu gelang" Ungkap Istri Dody Prawiranegara, menirukan ucapan Teddy Minahasa di depan majelis Hakim.

Sebelum Rakhma Darma Putri, istri Dody Prawiranegara diminta datang ke rumah Teddy Minahasa di wilayah Jagakarsa, Rakhma Darma Putri sempat dihubungi Merthy Kushandayani, istri Teddy Minahasa sekitar jam 01.00 WIB. Namun, Rakhma baru membuka pesan yang dikirim Merthy sekitar pukul 04.00 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
Viral