Tangkapan layar - Pertemuan Sri Mulyani dengan sejumlah influencer Jumat (17/3/2023) malam..
Sumber :
  • ig@deelestari

Sri Mulyani Kumpulkan Influencer, Selanjutnya Pimred Media Massa, Akun @Kurawa Bocorkan Hal Ini...

Minggu, 19 Maret 2023 - 05:26 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Jumat (17/3/2023) malam, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengundang sejumlah influencer. Pertemuan di kantor Kementerian Keuangan itu digelar dari pukul 19.30 sampai 23.00 WIB. 

Dikabarkan, selanjutnya Sri Mulyani bakal mengundang pemimpin redaksi media massa, Ada apakah gerangan?

"Kemenkeu akan terus melakukan silaturahim untuk mendengarkan masukan dari publik. Direncanakan akan mendengarkan aspirasi para pelaku usaha, bertemu pimred dll," kata Juru bicara Kementerian Keuangan, Yustinus Prastowo.

Lebih lanjut Yustinus menjelaskan, pada pertemuan Sri Mulyani dengan influencer hadir diantaranya yakni, Rudi Valinka (@kurawa), Dee Lestari, Bintang Emon, Babe Cabita, Marcel Siahaan, Chandra Darusman, Felicia Tjiasaka, Richard Sam Bera, dr Tirta, Guntur Romli, dan Mazzini.

Dalam pertemuan itu, Sri Mulyani didampingi Dirjen Pajak, Sekjen Kemenkeu, Dirjen Kekayaan Negara, Kepala BKF, Stafsus Komstra, Direktur Fasilitas Kepabeanan, dan Direktur Teknis Kepabeanan. Pertemuan berlangsung di kantor Kementerian Keuangan.

"Banyak masukan diberikan, terutama perbaikan pemungutan pajak, pentingnya sosialisasi yang baik, pelibatan masyarakat dalam edukasi, dan perlunya perubahan cara berkomunikasi dengan publik. Termasuk penanganan kasus RAT (Rafael ALun Trisambodo) dan lain-lain yang diharapkan transparan," kata Yustinus.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral