Ilustrasi - Gedung Setneg dengan insert foto istri pegawai Kemensetneg pamer harta kekayaan..
Sumber :
  • tim tvonenews

Istri Pejabat Kemensetneg Pamer Harta Kekayaan di Sosmed, Info Resmi: Telah Dinonaktifkan!

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:09 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Lagi istri pejabat pamer harta kekayaan menuai sorotan publik. Kali ini adalah istri dari Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg Esha Rahmansah Abrar.

Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto menyebut pihaknya telah menonaktifkan Esha Rahmansah Abrar setelah unggahan sang istri viral karena memamerkan harta kekayaan di sosial media.

"Saudara Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang," kata Eddy dalam pernyataan tertulis kepada wartawan di Jakarta pada Minggu (19/3/2023).

Esha menjadi sorotan melalui unggahan akun Twitter @PartaiSocmed yang memperlihatkan "Instagram story" akun istri Esha Rahmansah yaitu @vhia_esa sedang membeli mobil baru.

Dalam bon pemesanan yang diunggah istri Esha terlihat mobil tersebut adalah mobil MG 5 GT Magnify dengan harga yang tertulis Rp 407,9 juta.

Istri Esha juga sempat mengunggah foto dirinya dengan mobil BMW warna pink terang berpelat "B 1410 VIA" dan di sampingnya masih ada mobil Toyota Fortuner dengan pelat "B 307 VIA".

"Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat," tambah Eddy.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral