Istri Esha Rahmansyah Abrar Viral setelah pamer kekayaan.
Sumber :
  • Twitter @partaisocmed

Istri Berulah, Suami Kena Batunya, Viral Foto Pamer Harta Buat Pejabat Kemensetneg Dinonaktifkan 

Senin, 20 Maret 2023 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Istri pejabat negara yang pamer harta kembali viral, tak terbayang olehnya, Esha Rahmansah Abrar harus dinonaktifkan dari pekerjaannya sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg.

Bukan karena kesalahan dirinya, namun istrinya yang memamerkan harta kekayaan di hadapan publik melalui media sosial membuat pekerjaannya malah terancam. 

Esha Rahmansah Abrar telah resmi dinonaktifkan dari jabatannya dan pekerjaannya, hal ini berkaitan dengan perilaku flexing yang dilakukan oleh sang istri. Akibat dari perilaku tersebut telah menimbulkan kegaduhan pada publik. 

Beredar sebuah unggahan dalam Instagram Story yang memperlihatkan istri Esha Rahmansah dalam akun @vhia_esa sedang membeli mobil baru. Warganet membongkar kelakuan istri pejabat yang pamer harta kekayaan tersebut melalui akun Twitter @Partaisicmed. 

Dalam bon pemesanan yang diunggah istri Esha terlihat mobil tersebut adalah mobil MG 5 GT Magnify dengan harga yang tertulis Rp 407,9 juta.

Istri Esha juga sempat mengunggah foto dirinya dengan mobil BMW warna pink terang berpelat "B 1410 VIA" dan di sampingnya masih ada mobil Toyota Fortuner dengan pelat "B 307 VIA".

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral