Janda Muda Berparas Cantik Pedagang Kambing.
Sumber :
  • tvOne/Abdul Rohim

Viral.. Janda Muda Berparas Cantik Pedagang Kambing

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:40 WIB

Pati, Jawa Tengah - Berbagai cara dilakukan warga untuk menjaga kelangsungan hidup di masa pandemi Covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan seorang wanita berparas cantik yang berjualan kambing di Kabupaten Pati, Jawa tengah. Video yang memperlihatkan dirinya sedang berjualan kambing menjadi viral di media sosial.

Fitriana Ika Kusumawati (25) warga Desa Penanggungan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati Jawa Tengah, merupakan orang tua tunggal (janda). Video janda cantik ini mendapat respon positif dari para netizen dan membuat videonya viral di media sosial TikTok dan Facebook.

Wanita yang biasa disapa Nana ini tidak canggung saat memegang dan menggendong kambing. Meski Nana terkena kotoran dan mencium bau khas kambing, ia tetap mengangkat dan memasukannya ke dalam keranjang yang ada di atas jok sepeda motor.

Di saat banyak wanita milenial memilih pekerjaan formal dan usaha kekinian, Nana malah berkutat dengan hewan dan kotoran. Nana serius dalam menjalani usahanya, selain menjual secara langsung di lapak, ia juga menjual kambing secara daring.

Selain bergaul dengan kambing, wanita ini juga tidak canggung dengan konsumen yang rata-rata pria. Dengan ramah dan sambil membersihkan kandang kambing, Nana melayani setiap pembeli yang datang.

Nana telah melakoni usaha penjualan kambing selama dua tahun. Selama pademi Covid-19 banyak orang yang bertahan hidup dengan berbaga cara, namun Nana tetap bertahan dengan berjualan kambing.

Fitriana Ika Kusumawati mengaku belajar otodidak cara memelihara dan berjualan kambing. Namun berkat kegigihannya, wanita 25 tahun ini bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan ribu rupiah setiap harinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral