AC Pesawat Super Air Jet Mati Hampir 2 Jam.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Viral! AC Pesawat Super Air Jet Mati Hampir 2 Jam, Simak Kronologi dan Fakta-fakta Berikut

Kamis, 23 Maret 2023 - 14:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial tentang Air Conditioner (AC) pesawat Super Air Jet dengan rute Bali-Jakarta yang mati hampir 2 jam.

Atas insiden tersebut, penumpang pesawat sampai basah kuyup mandi keringat karena kepanasan.

Video tersebut kembali diunggah di akun Instagram @jakartainformasi. Dalam video tersebut terlihat penumpang yang berada di nomor penerbangan IU-737 tampah mengipas-ngipas badannya. Terlihat juga baju penumpang yang sudah basah dengan keringat.

Salah satu penumpang dalam akun sosial medianya @velyspuspa mengatakan, semua penumpang sudah mulai merasakan pasan setelah take off. Perjalanan tersebut diketahui memakan waktu 1 jam 50 menit.

"Pas udah di atas, setelah take off, semua orang mulai kipas kipas dan memaksimalkan ac diatas mereka. Dan mulailah drama drama diatas langit tersebut. Kebayang ga sih lu, 1 jam 50 menit diatas ketinggian tertentu dengan kondisi udara terbatas dan PANAS! Ada ibu hamil, anak bayi! @superairjetofficial please dont take the risk on your flight, nyawa manusia ini,” jelasnya.

Atas hal itu, CEO Super Air Jet, Ari Azhari meminta maaf dan mengatakan adanya indikasi sistem pengatur tekanan udara di kabin yang tidak berfungsi saat berada di ketinggian 30 ribu kaki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral