Sempat tolak imbalan, petugas kebersihan yang kembalikan dompet Hotman Paris terima uang segepok hingga ditawari pekerjaan.
Sumber :
  • Rika Pangesti/tvOne

Sempat Tolak Imbalan, Petugas Kebersihan yang Kembalikan Dompet Hotman Paris Terima Uang Segepok hingga Ditawari Pekerjaan

Kamis, 23 Maret 2023 - 15:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sempat tolak imbalan, petugas kebersihan yang kembalikan dompet Hotman Paris terima uang segepok hingga ditawari pekerjaan. 

Nama Edi Sonjaya belakang ini menjadi sorotan publik. Edi disebut-sebut warganet sebagai seorang yang beruntung pada awal bulan suci Ramadhan ini.

Edi (29) merupakan petugas kebersihan Mal Kelapa Gading yang mengembalikan dompet pengacara kondang—Hotman Paris—pada Rabu (22/3/2023).

Kala itu dompet Hotman terjatuh ke lantai mal saat keluar dari mobilnya. Kebetulan saat itu Edi sedang membersihkan area bagian lobi.

Edi melihat dompet jatuh tersebut dan langsung mengembalikannya ke Hotman yang masih duduk minum kopi di dekat lobi.

Hotman merasa terkagum dengan kejujuran Edi. Namun, saat hendak diberi imbalan oleh Hotman, Edi menolaknya. Ia mengaku ikhlas melakukan hal tersebut.

Edi beranggapan bahwa jujur adalah kewajibannya sebagai seorang pegawai. Ia mengaku sering menemukan dompet dan barang-barang lain yang tertinggal. Kemudian dikembalikan ke loket customer care.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral