5 kasus mutilasi serupa dengan kasus Ayu Indraswari yang dihabisi 'Si Gondrong', ada Ryan Jombang hingga Babe si penjaga bocah..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

5 Kasus Mutilasi Serupa Kasus Ayu Indraswari yang Dihabisi 'Si Gondrong', Ada Ryan Jombang hingga Babe Si Penjagal Bocah

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:51 WIB

tvOnenews.com - Kasus mutilasi di Indonesia kembali jadi sorotan publik, baru-baru-baru ini publik digegerkan atas penemuan jasad wanita bernama Ayu Indraswari (34) dengan keadaan tubuh termutilasi di Wisma Kaliurang, KM 8, Pakem, Sleman.

Diketahui, korban merupakan warga Patehan, Kraton, Jogja. Ada beberapa fakta menarik terkait kasus mutilasi di Sleman yang menewaskan wanita berinisial AI, salah satunya yaitu korban sempat menginap dengan seorang pria di Wisma Kaliurang.

Kepala Dukuh Purwodadi Kamri menyampaikan bahwa pria tersebut menyewa kamar pada Sabtu (18/3/2023).

Lalu, sang pria menjemput wanita yang diduga adalah korban AI (34 tahun).

"Menginap dari malam Minggu jam setengah 6 sudah sampai sana. Belum ada satu jam di situ terus pergi lagi. Datang lagi sama perempuan itu," ujar Kamri.

Polisi juga menemukan fakta baru terkait kematian korban. Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengatakan tubuh korban dipotong menjadi 3 bagian besar dan 62 bagian kecil.

"Pihak kedokteran sudah membuat hasil sementara bahwasanya secara tertulis pemeriksaan luarnya saja bahwasanya korban itu dipotong 3 bagian besar yaitu bagian tubuh dan bagian kedua kaki. Dan juga ada beberapa potongan lain yaitu 62 potongan termasuk salah satu kaki yang sampai kelihatan tulang," kata Nuredy di Mapolda DIY, Selasa (21/3/2022). 


Kolase foto pelaku mutilasi wanita di Sleman.

Dijelaskan Nuredy, pihaknya sudah melakukan otopsi terhadap tubuh korban pada Senin (20/3/2023) kemarin. Namun untuk hasil secara tertulisnya baru keluar dalam waktu 3-7 hari. 

Selain temuan 65 potongan tubuh, polisi juga menemukan adanya luka lain di tubuh korban. Yakni luka di bagian leher yang diduga menjadi penyebab kematian korban. 

"Luka diduga akibat pemotongan di bagian leher yang mana luka tersebut sepanjang 20 cm lebar 4 cm dan kedalaman luka pada leher itu 9 cm yang mengakibatkan pendarahan yang kemudian korban meninggal dunia," ungkapnya.

Sementara itu, korban sendiri yang bernama lengkap Ayu Indrawari sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pada Senin, 20 Maret 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.


Tak hanya kasus mutilasi yang mengerikan di Sleman, berikut 5 kasus mutilasi di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral