Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah dampingi Presiden Jokowi meresmikan Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (21/3/2023)..
Sumber :
  • Biro Humas Kemnaker

Menaker Ida Fauziah Dampingi Presiden Jokowi Resmikan PYCH di Jayapura

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:17 WIB

Jayapura, tvOnenews.com - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah, hadir mendamping Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (21/3/2023).

Pembangunan PYCH ini dihapkan dapat mewadahi kreativitas generasi muda Papua sehingga dapat mendorong peningkatakan kesejahteraan di Papua. 

"Karena saya melihat peluang, opportunity, kesempatan di Tanah Papua masih sangat besar sekali untuk bisa anak-anak muda masuk.

Dan ini kita harapkan dapat memberikan peningkatan kesejahteraan, memberikan peningkatan kemajuan kepada masyarakat Papua yang kita cintai," kata Presiden Jokowi. 

Presiden pun mengapresiasi pembangunan PYCH ini dan berharap agar PYCH dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Presiden juga berharap agar program serupa juga dihadirkan di beberapa daerah lainnya. 

"Hari ini kita bisa melihat bersama Gedung Papua Youth Creative Hub, dan saya minta gedung serupa bisa dibangun di NTT, Papua Barat, Maluku, dan Aceh," pintanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral