Jusuf Kalla.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Pesan JK untuk Anies Baswedan Capres NasDem: Cari Cawapres yang Nambah Suara

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan 12, Jusuf Kalla hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang digadang oleh Partai NasDem pada Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan Bukber Partai NasDem tersebut turut dihadiri oleh sejumlah petinggi partai politik dan sejumlah tokoh politik. 

Dalam kegiatan tersebut Jusuf Kalla duduk satu meja dengan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan yang turut serta berdampingan dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, serta Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Wakil Ketum PPP Rusli Effendi. 

Dalam kegiatan bukber tersebut Jusuf Kalla yang juga politikus senior Partai Golkar ini turut memberi pesan kepada Anies Baswedan yang diusung oleh sejumlah partai politik Koalisi Perubahan. 

Dirinya berpesan kepada Anies Baswedan untuk mencari Cawapres yang mampu menopang suara dalam menjulang kemenangan pada perhelatan Pemilu 2024

"Cocoknya kalau calon menambah suara dan bekerja sama nanti kalau menang," katanya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2023).

Tak hanya membisikkan Cawapres kriteria kepada Anies Baswedan, Jusuf Kalla turut serta meminta Anies Baswedan dengan bijak dalam memilih sang pendampingnya pada perhelatan Pilpres 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral