Evakuasi Pekerja yang Tertimpa Tembok.
Sumber :
  • Tim tvOne

Tiga Orang Pekerja Bangunan Tertimpa Tembok yang Sedang Direnovasi, Satu Tewas Dua Lainnya Luka-luka

Senin, 27 Maret 2023 - 00:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tiga pekerja bangunan tertimpa tembok bangunan yang sedang dalam proses renovasi di jalan bambu satu perumahan Griya Mas, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (26/03/2023) sore.

Dalam insiden pekerja tertimpa tembok ini, satu orang dinyatakan meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Petugas rescue pemadam kebakaran sektor kembangan menerima laporan pukul 16.00 WIB terkait adanya kecelakaan kerja tertimpa tembok bangunan, dan langsung menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban.

Dalam proses evakuasi, petugas rescue sempat kesulitan lantaran tubuh korban berada di bawah reruntuhan tembok, sehingga petugas damkar harus menggunakan alat potong khusus beton untuk evakuasi korban.

"Dua orang sudah di evakuasi kerumah sakit terdekat, dan satu korban meninggal tertimbun di reruntuhan yang sedang dikerjakan. Alhamdulillah dengan alat lengkap di kita, proses evakuasi berjalan dengan cepat kurang lebih 30 menit korban berhasil dievakuasi." Ucap Zainal Danru pemadam kebakaran sektor kembangan.

Diketahui, tembok yang berada di lantai 2 diduga pondasinya kurang kuat dalam proses pembangunan sehingga rubuh karna terpaan angin kencang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral