Truk Tangki BBM terbakar di Jalan Tol Pandaan-Malang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ari Suprayogi

Truk Tangki BBM Terbakar di Jalan Tol Pandaan-Malang

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:32 WIB

Pasuruan, Jawa Timur – Sebuah truk tangki bermuatan BBM terbakar di jalan tol Pandaan-Malang yang berada di wilayah Desa Mojotengah, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Rabu (20/10/2021).

Truk yang dikemudikan Misbah warga Bulak Banteng, Surabaya ini adalah truk milik PT. Teladan makmur yang tengah melaju dari arah Malang.

Sesaat sebelum terbakar di jalan tol Pandaan-Malang, tepatnya di kilometer 59 terlihat  kepulan asap hitam membakar body truk bagian depan. Beruntung sopir berhasil menyelamatkan diri saat api baru muncul dari mesin truk.

“Kejadian berawal saat truk tangki melaju dari arah Surabaya menuju malang dilajur kiri dengan kecepatan sedang, sesampai dilokasi kejadian, tiba-tiba belakang kap mesin keluar percikan api hingga membesar membakar truk tangki.” Jelas Ipda Kunaefi, Kanit Laka Polres Pasuruan.

Dari penyelikan sementara pihak kepolisian, diduga penyebab kebakaran truk tangki BBM  karena konsleting arus pendek pada mesin truk.

Akibat terbakarnya truk di Jalan Tol Pandaan-Malang sempat tersendat sekitar 1 kilometer, saat bangkai truk masih belum dievakuasi dari tempat kejadian perkara. (Ari Suprayogi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral