new normal sukses, panggung kesenian dibuka.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Hore, Ujicoba New Normal Berhasil, Panggung Kesenian Dibuka

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:55 WIB

Blitar, Jawa Timur - Kota Blitar berhasil melakukan uji coba new normal selama dua pekan. Keberhasilan ini membuat panggung kesenian di lokasi wisata Makam Bung Karno, di Kelurahan Bendogrit, Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, mulai dibuka pada hari ini, Rabu (20/10/2021). 

"Kota Blitar ditunjuk Menko Maritim dan Investasi Bapak Luhut Binsar Panjaitan sebagai salah satu daerah yang sukses dalam melaksanakan implementasi new normal," jelas Walikota Blitar, Santoso. 

Pemerintah Kota Blitar juga telah memberi ijin kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk kembali membuka lapak dagangannya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Jika kegiatan masyarakat ini sukses, Pemkot akan menggelar kegiatan masyarakat lagi yang lebih besar.

"Kegiatan ini sebagai test case kepada masyarakat Kota Blitar di saat ada hiburan, apakah pelaksanaan protokol kesehatan berjalan baik," imbuh Walikota. 

Agar pengunjung wisata tetap menerapkan protokol kesehatan, petugas berkeliling membawa poster himbauan. Pada acara itu, Pemkot Blitar juga menggandeng Alumni Akabri 1999 untuk mengadakan bakti sosial dan vaksinasi door to door. (Imron/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
04:40
01:09
02:29
02:19
Viral