Agnes dan Mario Dandy.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terlibat Kasus Mario Dandy, Ternyata Begini Kelakuan Asli Agnes Gracia Selama Masih Bersekolah…

Selasa, 28 Maret 2023 - 16:09 WIB

tvOnenews.comAgnes Gracia (15), anak berkonflik dengan hukum akan menjalani persidangan terkait kasus penganiayaan David Ozora (17) pada Rabu (29/3/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Persidangan akan digelar secara tertutup dan didampingi oleh kedua orang tuanya.

Diketahui, Agnes Gracia mengenyam pendidikan di SMA Tarakanita 1 Jakarta sebelum berujung dikeluarkan usai melakukan penganiayaan bersama Mario Dandy (19). Saat itu, Mario Dandy murka setelah mendengar pengakuan Agnes telah dilecehkan David Ozora.

Banyak yang penasaran dengan sosok Agnes. Lalu, bagaimana perilaku Agnes Gracia selama bersekolah dulu? Kuasa hukum SMA Tarakanita 1 Jakarta Ferdie Soethiono mengungkapkan keseharian Agnes sebelum terjerat kasus penganiayaan.

Berdasarkan keterangan Ferdie, kekasih Mario Dandy itu dikenal sebagai siswa baik dan tidak bermasalah. Perilaku Agnes layaknya anak sekolah pada umumnya.

“Tidak ada sesuatu yang berbeda, memang ya wajar saja dinamika anak SMA pada umumnya. Tidak ada yang khusus,” ujar Ferdie.

Dia juga menambahkan bahwa Agnes Gracia menempuh pendidikan di SMA Tarakanita hanya di tingkat Sekolah Menengah Akhir (SMA).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral