Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP Johan Budi.
Sumber :
  • dpr.go.id

Mahfud Singgung DPR Marah Tak Tahunya Markus, Johan Budi: Padahal Saya Enggak Ngapa-ngapain

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menko Polhukam Mahfud Md langsung dicecar Komisi III DPR buntut dari pernyataan ada makelar kasus (markus) di antara anggota DPR yang hadir rapat.

Diketahui, Mahfud menghadiri Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) yang digelar Komisi III DPR hari ini. Dia hadir sebagai Ketua Komite Nasional Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Rapat ini membahas soal kasus transaksi mencurigakan senilai Rp349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Ini pak, di media ini langsung ada judul 'Mahfud MD: DPR Markus'. Ini orang kalau baca judul doang kan damage lagi ini pak. Sudah persepsinya jelek," kata anggota Kolisi III DPR Fraksi PDIP Johan Budi di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2023).

Dia lantas meminta Mahfud untuk menjaga lisannya dan tidak saling mengancam.

"Padahal saya enggak ngapa-ngapain juga nih Pak Mahfud. Jadi tolong lah semuanya ini jangan main ancam-ancam," imbuh Johan.

Interupsi Johan itu langsung ditanggapi oleh Wakil Ketua Komisi III Fraksi NasDem Ahmad Sahroni. Dia juga mendesak Mahfud untuk mengklarifikasi pernyataan soal markus itu.

"Menindaklanjuti Pak Johan tadi terkait narasi di media sosial 'DPR: Markus', mungkin nanti Pak Mahfud untuk menjadikan klarifikasi hal demikian," ujar Sahroni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral