Event JakCloth Ramadhan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Fokus di JakCloth Retail, Ramadhan 13 Kota Jadi 'Last Dance' JakCloth Event Bersama Bang Ucok

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramadhan 2023 ini menjadi tahun yang berkesan bagi event youth terbesar di Indonesia, JakCloth. Karena tahun ini JakCloth Ramadhan akan di gelar selama sebulan di 13 kota besar di Indonesia. 

Berbagai kota besar siap menyambut ratusan clothing brand local, termasuk salah satunya Erigo, Roughneck, This Time Brand, Hommes Apparel, Heyho, Urban Beauty, Warplane dan masih banyak lagi. Sudah pasti akan banyak sekali diskon dari brand-brand ternama tersebut. 

JakCloth tour Ramadhan akan di bagi menjadi 3 wave, di antaranya wave pertama akan di gelar mulai tanggal 25 Maret -2 April 2023 di kota Cikarang tepatnya di City Walk. Kemudian Cikupa di Mardigrass. Kota padang berlokasi di Halaman GOR Agus Salim, di susul dg Kalimantan di DOME BSCC.  

Kota wave kedua, yaitu pada tanggal 5-11 April 2023  yang akan di sambangi JakCloth adalah Jakarta, berlokasi di JCC, kemudian di Kota Banjarbaru, Surabaya di Parkiran depan Gran city mall, dan Lampung di Lapangan Saburai. Sedangkan Wave 3 yang di gadang-gadang menjadi pusat sales di bulan ramadan akan di mulai pada tanggal 13-19 April 2023. 

Khusus JakCloth di JCC ada yang special. Seiring usia JakCloth yg sudah 14 tahun ini, kemudian segmen JakCloth juga tidak hanya milik kaum muda saja, tapi kini sudah menjadi milik semua lapisan usia. 

Kini JakCloth tidak hanya terfokus kepada kebutuhan laki-laki saja, namun kepada semua anggota keluarga. Hal ini di tunjukkan dengan bekerja sama dengan Dream dan Muslim Market Indonesia. 

“Yang special dari event ramadan tahun ini di Jakarta, khususnya. Kami berlokasi di JCC. Dan kami bekerjasama dengan Dream dan Muslim Market Indonesia sebagai upaya kami mengakomodir semua kebutuhan setiap pengunjung yang hadir di JCC nanti, jadi baik laki-laki, perempuan, dari usia anak-anak hingga orang tua semua cukup datang ke JCC tanggal 5-11 April 2023 ini.“ 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral