Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOnenews.com

Anak Buahnya Pamer Hidup Mewah, Heru Budi Hartono Berencana Terbitkan Instruksi Gubernur

Senin, 3 April 2023 - 15:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Imbas istri dan anak pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta pamer harta kekayaan di media sosial, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berencana buat Instruksi Gubernur (Ingub). 

"Ya, saya sudah berencana (terbitkan Ingub)," kata dia, saat ditemui di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/4/2023).

Saat ditanya soal perkembangan tindak lanjut kasus Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouff, Heru mengatakan sedang diproses oleh pihak Inspektorat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Sebenarnya gini, tentu ini semua ada proses sedang diteliti oleh Inspektorat. Terserah Inspektorat (panggil istri dan anak Massdes untuk diperiksa), alurnya harus jelas," ujarnya.

Bahkan sejak satu bulan Heru menjabat sebagai Pj Gubernur, tak pelak dirinya telah memeringati kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta, baik dari eselon 2, dan eselon 3 terkait pamer hidup mewah.

Sebagai informasi, kasus ini terkuak di publik usai salah satu akun Twitter @PartaiSocmed membeberkan salah satu tas mahal yang dikenakan oleh istri Massdes senilai Rp1,5 miliar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral