Ban Meletus, Minibus Tabrak Tangki Pertamina dan Satu Keluarga Dibawa Ke RS.
Sumber :
  • tvone

Ban Meletus, Minibus Tabrak Tangki Pertamina dan Satu Keluarga Dibawa Ke RS

Kamis, 21 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Madiun, Jawa Timur - Gara-gara roda bagian depan meletus, sebuah minibus yang ditumpangi satu keluarga asal Desa Sidowayah Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis sore (21/10/2021) menabrak truk tangki milik Pertamina, di jalan raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. 

Akibat kecelakaan ini, selain minibus rusak parah di bagian bodi depan, juga menyebabkan tiga penumpang termasuk sopir minibus Indra Yoga (28) mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke UGD RSUD Caruban Kabupaten Madiun, guna mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka akibat benturan keras.

Sementara Rusman (49), sopir truk Tangki milik Pertamina, Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, menjelaskan awal mula kecelakaan, bahwa minibus dari depan sudah berjalan oleng dan keluar batas marka hingga akhirnya terjadi tabrakan. 

“ Sopirnya tadi sudah mengaku salah dan minta maaf pak, soale rodane itu sejak meletus dari sini, mobilnya ambil jalur Marka terus kekanan terus kanan masuk jalur lawan. Untungnya Saya sudah berusaha rem dan keluar jalur, kalo nggak tadi adu muka malah bahaya.” terang Rusman. 

Sementara, Sutrisno (40) saksi yang mengetahui kronologi kecelakaan mengakui bahwa memang awalnya minibus terjadi ban meletus, langsung nabrak truk Tanki dari arah berlawanan. “Penumpangnya tadi sopirnya terjepit bodi tapi nggak papa, langsung bisa keluar sendiri, terus semua dibawa ke Panti Waluyo (RSUD Caruban).” Jelas Sutrisno. 

Selain melakukan olah tkp, polisi juga telah mengevakuasi kendaraan minibus ke Pos Laka Lantas Polres Madiun sebagai barang bukti,  termasuk sopir truk tanki guna dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara kecelakaan ini telah di tangani oleh petugas Unit Laka l Lantas Polres Madiun.(Miftakhul erfan/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral