Sandiaga Uno dan Boy Rafli.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sandiaga Uno dan Mantan Kepala BNPT Boy Rafli Amar Disebut Bakal Gabung PPP

Rabu, 5 April 2023 - 07:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar disebut segera bergabung ke PPP.

Wakil Sekretaris Majelis Pertimbangan PPP, Usman M. Tokan mengatakan wacana bergabungnya Sandiaga dan Boy Rafli itu bisa membantu penambahan suara PPP di Pemilu 2024.

“Ada beberapa tokoh nasional yang insya Allah akan bergabung, di antaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar. Beliau beliau akan kami siapkan tempatnya jika pada waktunya akan bergabung ke PPP,“ kata Usman saat dihubungi, Selasa (4/4/2023).

Sementara itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek menyebut sampai saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan Sandiaga dan Boy Rafli. Namun, belum menemukan kepastian.

“Kalau ternyata beliau jadi bergabung ya alhamdulillah,” ujar Awiek saat dihubungi, Selasa (4/4/2023).

Menurutnya, PPP terbuka kepada siapapun yang akan bergabung menjadi kader, termasuk kedua tokoh tersebut. Dia mengatakan pihaknya akan memberikan tempat khusus bila Sandiaga dan Boy Rafli resmi menjadi kader.

“Semua masih proses penjajakan. Tentu kalau tokoh-tokoh potensial dan terkenal bergabung, ya pasti dicarikan tempat, tapi itu kan masih dalam proses penjajakan,” jelas anggota DPR RI itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral