Video Permintaan Maaf Anggota DPRD Sumut, Fraksi PDI Perjuangan, Anwar Sani Tarigan Usai Mencuri Jam Tangan.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Video Permintaan Maaf Anggota DPRD Sumut, Fraksi PDI Perjuangan, Anwar Sani Tarigan Usai Mencuri Jam Tangan

Jumat, 7 April 2023 - 22:07 WIB

tvOnenews.com - Beredar sebuah video permintaan maaf Anggota DPRD Sumut, dari Fraksi PDI Perjuangan Anwar Sani Tarigan atas kasus pencurian jam tangan, yang di unggah oleh akun @kepoocuy di sosial media. 

"Saya mohon maaf, atas kekhilafan saya yang di counter samsung Gatot Subroto. Terkhusus kepada Ibu Novi dan keluarga. Dan begitu juga masyarakat dimapun berada, mohon kiranya kekhilafan saya ini dimaafkan," ucap Anwar Sani Tarigan.

Begitulah isi dari video ucapan permintaan maaf Anggota DPRD Sumut, dari Fraksi PDI Perjuangan Anwar Sani Tarigan yang mencuri jam tangan milik karyawan counter Samsung.

Beberapa waktu yang lalu, viral sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria diduga anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Anwar Sani Tarigan mencuri jam tangan milik karyawan counter Samsung.

Video Permintaan Maaf Anggota DPRD Sumut, Fraksi PDI Perjuangan, Anwar Sani Tarigan Usai Mencuri Jam Tangan. Source: Tim tvOnenews.com

Dalam video tersebut, pelaku terekam sedang melihat-lihat deretan gawai di toko tersebut. Tiba-tiba, pelaku berjalan ke arah pintu keluar, kemudian pelaku terlihat mengambil sesuatu dari atas etalase gawai dan mengantonginya. Tak lama kemudian, ia pergi meninggalkan counter itu.

Diketahui, jam tangan jenis Samsung Galaxy Watch 5 40mm berwarna hitam milik salah seorang karyawan toko samsung di jalan Gatot Subroto, Kota medan, bernama Novi raib digondol pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral