Anas Urbaningrum akan Segera Bebas dari Penjara, Ini yang akan Dilakukannya.
Sumber :
  • Tim tvOne

Jelang Anas Urbaningrum Bebas, Ini yang Akan Dilakukannya Usai Keluar dari Lapas, Gantung di Monas?

Minggu, 9 April 2023 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ingat dengan Anas Urbaningrum? Sebelumnya, ia pernah mengucapkan janjinya “Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas,” ungkap Anas Urbaningrum di Kantor DPP PD Jalan Kramat Raya, Jakarta pada Jumat (9//3/2012), sebelum ia dinyatakan sebagai tersangka. 

Anas Urbaningrum di penjara lantaran terikat dalam kasus korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet Hambalang pada tahun 2013 silam disaat karir politiknya berada di puncak.

Mantan ketua umum partai Demokrat ini sebentar lagi akan menghirup udara bebas setelah dipenjara di lapas Sukamiskin, Bandung.

Anas divonis pada September 2014 dengan menghukumnya selama 8 tahun penjara dan denda Rp300 juta subsider 3 bulan kurungan sebelum akhirnya mengajukan permohonan kasasi pada Mahkamah Agung (MA).

Jelang dibebaskannya Anas Urbaningrum dari jeruji besi, ada beberapa hal yang ingin ia lakukan usai bebas nanti.

Apa saja yang akan ia lakukan, simak informasinya berikut ini.

Jelang Bebas Anas Urbaningrum

Anas Urbaningrum akan Bebas. (Ist)

Diketahui Anas Urbaningrum tinggal beberapa hari lagi akan menghirup udara bebas. 

Bahkan, pada saat bebas nanti pada 11 April 2023, Anas Urbaningrum bersama pendukungnya memiliki beberapa agenda sebelum pulang bersama keluarganya ke kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur.

Rencananya Mantan Ketua Umum Demokrat itu akan keluar dari Lapas pukul 14.00 WIB. Di sana Anas Urbaningrum akan memberikan sambutanya bersama Kalapas Sukamiskin Kunrat Kasmiri sebelum melakukan beberapa agenda lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral