Mbah Slamet, Pelaku Pembunuhan Banjarnegara.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Update Korban Serial Killer Banjarnegara Mbah Slamet, Ini Identitas 8 Korban yang Berhasil Diidentifikasi

Selasa, 11 April 2023 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak kepolisian kembali melakukan identifikasi kepada korban serial killer Banjarnegara, Mbah Slamet atau Slamet Tohari.

Diketahui, baru-baru ini kasus pembunuhan 11 korban menjadi topik pembicaraan hangat. 11 korban tersebut dilkubur oleh Mbah Slamet di kebun miliknya. 

Bahkan ada beberapa korban yang dikuburkan dalam satu lubang. Hal itu diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Bintiro Thio Pratama. 

"Hari ini kami kembali melakukan penggalian di lokasi yang sama dengan lokasi kemarin. Di lahan milik pelaku ST,” kata AKP Bintoro saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (03/04/2023).

 

Setelah 3 jenazah korban pembunuhan yang dilakukan oleh Slamet Tohari berhasil diidentifikasi dan telah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Pihak kepolisian kembali mengumumkan hasil identifikasi korban Mbah Slamet. 4 korban yang berhasil diidentifikasi adalah warga Lampung dan Magelang.

"Pada Minggu 9 April, tim DVI kembali mengidentifikasi empat jenazah," ujar Kabid Humas Polda Jateng, Kombes M Iqbal Alqudusy dalam keterangannya di konferensi pers, Senin (10/4/2023).

"Empat korban yang ditemukan atas nama Theresia Dewi dan Okta Ali dari Magelang, dan Suheri dan Riani dari Pesawaran Lampung," sambungnya.

Berikut update daftar identitas 8 korban Mbah Slamet yang berhasil diidentifikasi.

1. Paryanto (53)

Berjenis kelamin laki-laki, merupakan warga Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Identitas diketahui dari KTP korban yang ditemukan di lokasi. Selain itu identitas juga terungkap dari hasil autopsi dan pakaian yang dikenakan oleh korban.

Jenazah Paryanto diautopsi pada 3 April 2023, dan telah dicocokkan sesuai keterangan pihak keluarga.

Jenazah Paryanto selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral