Dua Polisi tengah melakukan penjagaan di TKP.
Sumber :
  • Tim tvOne/Fahmi

Bau Busuk Menyengat, Pria Paru Baya Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 12:12 WIB

Medan, Sumatera Utara - Bau busuk menyengat yang berasal dari sebuah rumah kontrakan di Jl. Kaswari Gg. Bahagia Medan Sunggal, Sabtu (23/10/2021) membuat heboh warga sekitar kontrakan.

Setelah dilakukan penyisiran di sekitar kontrakan, belakangan diketahui bau busuk tersebut berasal dari salah satu kamar yang ada di kontrakan tersebut.

Berawal dari pemilik rumah kontrakan yang sedang menjalani rutinitas sehari hari yakni mengecek sampak dan mematikan lampu rumah kontakan, ia dikejutkan dengan sebuah cairan dari celah pintu kontrakan yang di huni seorang pria baruh baya.

"Ya saya terkejut dengan ada cairan seperti minyak dari arah depan pintu dan mengeluarkan bau busuk, kata pemilik kontrakan, Rosmita Sihombing.

Melihat kejanggalan dan bau yang sangat menyengat akhirnya pintu kamar diketuk, tapi taka da jawaban. Setelah pintu dibuka paksa ternyata pria penghuni kamar tersebut sudah tak bernyawa dalam kondisi sudah mulai membusuk.

“Korban ada riwayat penyakit struk, dia sebatang kara dan jarang keluar. Dia seorang pensiunan polisi.", jelasnya Rosmita.

Sementara menurut keterangan penghuni kontrakan lainya, Lani, bau busuk yang sangat menyengat ini telah dirasakan sejak tiga hari lalu. Dan mereka tidak menyangka jika bau tersebut dari jasad korban yang telah membusuk, karena korban jarang keluar rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
Viral