Barry Prima.
Sumber :
  • intipseleb

Siapa Feony Elizabeth Johanna Knoch, anak Barry Prima yang Hilang, Diduga Idap Skizofrenia Paranoid

Kamis, 13 April 2023 - 05:27 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Anak dari aktor ternama Barry Prima Feony Elizabeth Johanna Knoch sempat dikabarkan hilang sejak 10 April 2023 lalu. Bahkan pihak keluarga sempat membuat informasi di sosial media soal hilangnya anak dari aktor yang sempat membintangi film Jaka sembung itu.

Menurut Kapolsek Cidadap, Polrestabes Bandung, Kompol Arsyad bahwa memang betul anak Barry Prima Feony Elizabeth Johanna Knoch yang rumahnya di wilayah Cicadap Kota Bandung itu dikabarkan hilang sejak Senin lalu 10 April 2023.

Namun, kini Feony Elizabeth Johanna Knoch telah kembali pulang. Berdasarkan hasil penelusuran pihak Polsek Lembang, Hadi mengatakan korban Feony terlihat makan di salah satu rumah makan di Cikole, Lembang, pada Senin siang. Setelah makan, lanjutnya, korban kembali ke Kota Bandung dengan menggunakan motor Beat Street putih dengan plat nomor D 2920 ABO.

"Jadi, yang bersangkutan sering makan di sini, di Warung Semarang, makan soto. Nah, dia ke atas sekitar dzuhur. Kemudian, setelah makan, dia turun lagi ke Bandung. Dari situlah terakhir informasi yang bersangkutan komunikasi dengan keluarga," jelasnya, Rabu (12/4/2023).

Korban juga sulit dihubungi karena tidak membawa peralatan komunikasi telepon genggam sehingga tidak bisa diketahui keberadaannya.

"Saya sarankan juga pada keluarga (untuk) berkoordinasi dengan komunitas-komunitas masyarakat, kemudian pada radio-radio dan media sosial, karena yang bersangkutan tidak membawa handphone," kata Hadi.

Menurut pihak keluarga, Feony Elizabeth Johanna Knoch hilang sejak Senin dan kabar hilangnya Feony sudah tersebar luas di media sosial. Feony dikabarkan memiliki kebutuhan khusus yang membuatnya harus rutin meminum obat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral