Surat permintaan THR dari BNN Kota Tasikmalaya yang beredar di media sosial.
Sumber :
  • Istimewa

Surat Permohonan THR BNN Kota Tasikmalaya ke Po Bus Budiman, Iwan Kurniawan Diperiksa

Kamis, 13 April 2023 - 05:28 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Beredar di media sosial twitter surat permohonan THR yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya. Dalam surat permohonan yang kini viral tersebut berisi permintaan Tunjungan Hari Raya (THR) kepada PO Bus Budiman bagi 28 pegawai BNN Tasikmalaya.

Dalam surat permohonan THR tersebut berkop resmi BNN Kota Tasikmalaya yang juga ditandatangani Kepala BNN Kota, Iwan Kurniawan. Dalam surat permohonan tertulis permohonan kepada PO Bus Budiman untuk memberikan THR atau paket sembako kepada para pegawai BNN Kota Tasikmalaya

Awalnya, selebaran surat berkop BNN Kota Tasikmalaya tersebar di grup WhatsApp masyarakat dan wartawan di Kota Tasikmalaya, yang kemudia tersebar ke media sosial lainya dan menjadi ramai, bahkan kini menjadi olok-olok warganet atau nitizen.

 

Surat tersebut pun sudah diakui oleh Kepala BNN Kota Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim, yang membenarkan jika surat permohomam THR tersebut benar diterbitkan oleh institusinya dan menyebut permintaan THR ke perusahaan itu untuk tambahan paket Lebaran atau THR bagi anggotanya.

Namun, ramai serta viralnya surat permohonan THR yang ditujukan ke PO Bus Budiman di jagat media sosial, Kepala BNN, Iwan Kurniawan Hasyim, mengakui jika tindakan tersebut salah dan tidak seharusnya terjadi pada institusi yang dipimpinnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral