Longsor Jalur Medan - Brastagi 4 Orang Tewas, Petugas masih Lakukan Evakuasi.
Sumber :
  • Tim Tvone/Bahana Situmorang

Longsor Jalur Medan - Berastagi 4 Orang Tewas, Petugas masih Lakukan Evakuasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:08 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Personil kepolisian Polrestabes Medan dibantu Polsek Pancur Batu masih melakukan evakuasi mobil yang tertimpa longsor di kawasan Sibolangit dibantu masyarakat sekitar, Sabtu (23/10/2021) malam.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar menjelaskan longsor terjadi sekitar pukul 19.30 WIB  dan menimpa 1 unit mobil Xenia berpenumpang 5 orang. 

"Saat ini ada 3 orang sudah berhasil di evakuasi dengan rincian 1 org masih hidup dan 2 orang sudah meninggal dunia," katanya kepada Tvonenews.com. 

"Sementara 2 orang lagi masih tertahan didalam mobil dengan kondisi dipastikan sudah tak bernyawa," sambungnya.

Proses evakuasi dan pembersihan material sedang berlangsung dengan menggunakan eskavator 1 unit dan alat berat lainnya yang sedang dalam perjalanan. 

"Saat ini kondisi di TKP sangat mengkhawatirkan karena tebing masih labil dan hujan deras masih mengguyur lokasi kejadian bahkan disertai angin kencang," tutupnya. 

Sedikitnya ada 3 mobil yang tertimbun longsor dari tebing di kawasan tersebut. Kondisi terparah dialami mobil Daihatsu Xenia. Proses evakuasi pun terus berlangsung guna mengangkat penumpang yang masih terjebak di dalam mobil tersebut. (Bahana Situmorang/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral