Teddy Minahasa dan Mami Linda.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Menguak Asmara Mami Linda dan ‘My Jendral’ Teddy Minahasa, Kisahnya ‘Merekah’ dari Tempat Pijat hingga ke Laut Cina?

Kamis, 13 April 2023 - 17:14 WIB

tvOnenews.com – Di tengah vonis mati yang dijatuhkan kepada Teddy Minahasa, kisah asmara antara sang Mantan Kapolda Sumatera Barat dan Mami Linda ikut menjadi sorotan publik.

Mami Linda yang juga divonis hukuman 18 tahun penjara dan denda Rp2 miliar sempat membeberkan pernyataan mencengangkan ketika menjadi saksi persidangan Teddy Minahasa.

Dalam persidangan yang digelar pada Rabu (1/3/2023), pemilik nama asli Linda Pujiastuti mengungkapkan  dirinya sering tidur bersama dengan Teddy Minahasa. Dia bahkan bahkan mengaku sebagai istri sirinya.

Misteri kisah keduanya pun menuai banyak pertanyaan. Berikut ini 5 pernyataan mengejutkan Mami Linda.

1. Tempat Pijat Hotel Klasik Jadi Saksi Awal Pertemuan

Mami Linda dalam persidangan yang sama mengungkapkan awal pertemuan dirinya dengan Teddy Minahasa di sebuah tempat pijat Hotel Classic pada tahun 2013. Diketahui, Mami Linda sempat bekerja di Hotel Classic tersebut sebagai GRO (Guest Relation Officer).

“Jadi kalau misalnya ada tamu memesan massage (pijat), itu lewat saya dulu. Baru saya lempar ke belakang," ungkap Mami Linda.

Namun, ketika hakim bertanya terkait hubungan pekerjaannya sebagai GRO dengan Teddy Minahasa, Mami Linda mengakui tidak ada sangkut-pautnya.

Diketahui, Mami Linda dan Teddy Minahasa sempat putus komunikasi hingga tahun 2019 silam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral