Tangkapan layar video viral seorang wanita dan komplotan begal berkas di Pondok Aren, Kota Tangsel.
Sumber :
  • Istimewa

Seorang Wanita Komplotan Begal Gasak Motor dan Handphone di Pondok Aren Serta Ancam Korban dengan Sajam

Jumat, 14 April 2023 - 14:00 WIB

Kota Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Sebuah video CCTV yang merekam aksi komplotan begal di kawasan Pondok Kacang, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) viral pada sejumlah akun Instagram

Akun Instagram @lensa_berita_jakarta yang menyiarkan rekaman video sejumlah pelaku begal datang menghampiri korbannya saat tengah duduk di atas motornya yang terparkir. 

Bahkan, dalam rekaman video tersebut terlihat pula seorang wanita yang ikut serta dalam komplotan begal tersebut. 

Wanita tersebut terekam mengenakan pakaian berwarna hijau dan celana jeans datang bersama seorang pelaku dengan berboncengan satu motor. 

Kemudian sang pelaku tersebut turun dari motor berwarna putih lantas sang Wanita tersebut membawa motor yang sempat dikendarai pelaku. 

"Sekitar pukul 2 dini hari, aksi komplotan begal terekam CCTV di kawasan Pondok Kacang Tangsel. Dalam video yang beredar terlihat komplotan begal mendatangi pemuda yang berhenti di warung. Pelaku berhasil membawa kabur motor Beat, beserta handphone milik korban. Karena pelaku membawa senjata tajam korban pasrah dan meminta tolong warga setelah pelaku kabur," tulis deskripsi pada akun tersebut dikutip pada Jumat (14/4/2023).

Aksi komplotan begal dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang menggasak satu unit motor dan handphone milik korbannya dikonfirmasi pihak kepolisian setempat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral