Yudo Andreawan.
Sumber :
  • Twitter/Mazzini_gsp

Gara-gara Left Group WhatsApp, Yudo Andreawan Pukul, Tendang, Cakar, dan Meludahi Rekannya Sendiri, Berujung di Kantor Polisi

Sabtu, 15 April 2023 - 07:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi meringkus seorang pria beridentitas Yudo Andreawan (YA) karena penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Polda Metro Jaya menyebut Yudo Andreawan ditangkap karena memukul rekannya sendiri. Yudo tak terima bila temannya keluar dari grup WhatsApp yang dibuat.

Bermula saat Yudo memasukan akun Whatsapp beberapa rekannya ke dalam grup. Sebab, ia mengklam akan menikah dalam waktu dekat.

"Awalnya pelaku ini membuat grup, di mana grup ini semua rekan-rekannya teman-teman dimasukkan ke dalam grup," ujar Kasubdit Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah kepada wartawan, Jumat (14/4/2023)

Hanya, rekan Yudo yang berinisial R itu keluar dari grup tersebut. Sebab, pernikahan Yudo hanyalah kebohongan. Tetapi, pria bertubuh besar itu tak terima. Sehingga, Yudo memasukan lagi akun R ke dalam grup.

"Dalam Grup Whatsapp itu disampaikan bahwa Y ini akan melakukan pernikahan padahal nyatanya pernikahan itu tidak ada," sambungnya.

Akhirnya, Yudo kesal dan memaki R dalam grup. Untuk menyelesaikan permasalahan itu keduanya sepakat bertemu di salah satu hotel. Pertemuan itu bukan wadah menyelesaikan permasalahan. Justru keduanya terlibat perselisihan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral