Teddy Minahasa dan Mami Linda.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Lika-Liku ‘Asmara di Laut China’ Mami Linda dan Teddy Minahasa, Awalnya Partner in Crime hingga Tidur Bareng dan Menikah Siri

Rabu, 19 April 2023 - 10:31 WIB

tvOnenews.com – Teddy Minahasa yang terlibat kasus penjualan sabu-sabu, dijatuhkan vonis hukuman mati. Partner in crime, Mami Linda juga dijatuhkan hukuman 18 tahun penjara dengan denda sebanyak Rp2 miliar.

Dalam persidangan Teddy Minahasa pada Rabu (1/3/2023), Mami Linda alias Linda Pudjiastuti yang saat itu hadir sebagai saksi, memberikan pernyataan mencengangkan terkait kisah asmaranya dengan sang Mantan Kapolda Sumatera Barat, ada apa?

Awalnya kompak kini saling menyerang, Mami Linda membeberkan dirinya memiliki hubungan khusus dengan Teddy Minahasa. Bahkan, dia mengaku kerap tidur bersama hingga sudah menikah siri. Banyak yang penasaran dengan kisah dan awal pertemuan keduanya.

Inilah 5 pernyataan mengejutkan Mami Linda, ungkap awal pertemuan hingga menjalin asmara.

1. Saksi Bisu Awal Pertemuan Teddy Minahasa dan Linda

Masih dalam persidangan yang sama, Mami Linda alias Linda Pudjiastuti mengungkapkan awal pertemuan dirinya dengan Teddy Minahasa di sebuah tempat pijat Hotel Classic pada tahun 2013.

Diketahui, Mami Linda bekerja di Hotel Classic tersebut sebagai GRO (Guest Relation Officer).

“Jadi kalau misalnya ada tamu memesan massage (pijat), itu lewat saya dulu. Baru saya lempar ke belakang," ungkap Mami Linda.

Namun, ketika hakim bertanya terkait hubungan pekerjaannya sebagai GRO dengan Teddy Minahasa, Mami Linda mengakui tidak ada sangkut-pautnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral