Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Rizki Amana

Polda Metro Jaya Bakal Tegakkan Langkah Preemtif dan Preventif Bagi Masyarakat yang Kedapatan Konvoi Takbir Keliling

Jumat, 21 April 2023 - 00:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk tak melakukan aktivitas takbir keliling jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu kepada awak media.

"Terkait dengan arak-arakan, konvoi, ada beberapa catatan evaluasi ketertiban maupun bahkan menjadi gangguan keselamatan yang ini bisa membahayakan bagi dirinya maupun bagi orang lain.  Maka sekali lagi kami mengimbau untuk tidak dilakukan," kata Trunoyudo, Jakarta, Kamis (20/4/2023).

Kendati tak ada larangan terkait aktivitas takbir keliling, pihaknya akan melakukan langkah preventif jika didapatinya masyarakat yang melakukan kegiatan tersebut. 

Trunuyodo menuturkan pihaknya meminta agar masyarakat dapat melakukan aktivitas takbir pada tempat ibadah di lingkungannya. 

 
"Kami mengimbau apabila ada tetap akan kami lakukan langkah-langkah preemtif maupun preventif dan juga dilakukan langkah-langkah secara represif yang sifatnya terukur," ungkapnya. 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral