Megawati Soekarnoputi Sematkan Kopiah Hitam Pada Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Tangkaan layar Youtube PDI Perjuangan

Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih kepada Megawati hingga Puan Maharani: Mudah-mudahan Saya Mampu

Jumat, 21 April 2023 - 17:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menetapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024.

Menanggapi hal ini, Ganjar yang merupakan kader PDIP itu menyampaikan terima kasih kepada Megawati dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Prananda Prabowo.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Mbak Puan di dalam penugasan politik jadi panglima tempur di Jateng sampai 2 periode, Mas Nana (Prananda Prabowo) memberikan arahan, pak presiden saya sebagai panjangan tanah di daerah kita gotong royong bangun spirit layani masyarakat, terobosan-terobosan yang diberikan Pak Kokowi mesti dilanjutkan. Hanya kita yang terus berkomitmen lanjutkan itu. Ibu Mega terima kasih,” ucap Ganjar dalam konferensi pers di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Usai mendapat amanat dari Megawati sebagai bakal capres, Ganjar kemudian langsung menerima pinangan tersebut.

“Dengan mengucap bismillah insyaAllah kami akan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tentu saja kader-kader lahir dari perempuan yang sangat hebat,” kata dia.

Di samping itu, Ganjar juga mengucapkan selamat Idulfitri 1444 Hijriah dan meminta dukungan sebagai capres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral