Suasana kegiatan Salat Id Idulfitri 1444 Hijriah di Lapas Klas I Tangerang.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

Cerita Narapidana Narkotika di Lapas Klas 1 Tangerang: Tahan Rindu Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga Tercinta

Sabtu, 22 April 2023 - 14:17 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar takbir berkumandang menandakan datangnya Idul Fitri 1444 Hijriah usai satu bulan penuh menjalani ibadah puasa

Tentunya pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah bersama sanak keluarga merupakan impian bagi setiap individu yang merayakannya tak terkecuali narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Tangerang, Banten. 

Begitu gambaran perasaan Alfiansyah selaku narapidana Lapas Klas 1 Tangerang dengan rasa rindu yang menghantuinya untuk dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak keluarga tercinta. 

"Itulah kerinduan yang saya rasakan sebagai warga binaan di sini, sudah pasti adanya rindu dengan keluarga, saudara," kata Alfiansyah dengan bibir bergumam mengingat momen merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya saat ditemui di lokasi, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (22/4/2023).

Pria yang divonis 17 tahun penjara akibat kasus penyalahgunaan narkotika ini terhanyut dalam ingatannya saat masih dapat merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga tercinta di kediamannya. 

Namun, dirinya tak banyak mengeluh dengan kondisi yang harus dihadapi akibat perbuatannya tersebut. 

Ia hanya memaklumi jika dirinya masih harus memendam lama rasa keinginan momen merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sanak keluarga di kediamannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral