Momen Megawati Soekarnoputri bersama kelurga di Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di kediamannya.
Sumber :
  • PDIP

Sekjen PDIP: Idulfitri dan Pengumuman Ganjar Capres Jadi Momentum Tepat Silaturahmi Nasional

Sabtu, 22 April 2023 - 14:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan permohonan maaf tidak menggelar open house saat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Sabtu (22/4/2023).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati hanya menerima tamu dari keluarga dan kerabat terdekat termasuk kader PDIP di kediamannya.

“Suasananya betul-betul penuh syukur terlebih kemarin ibu Mega telah mengumumkan capres dari PDIP yaitu bapak Ganjar Pranowo. Dan memang pada hari ini secara khsusus ibu merayakan Idul Fitri ini bersama keluarga dan sahabat-sahabat beliau, sehingga mohon maaf memang tidak melakukan open house,” ungkap Hasto di kediaman Megawati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2023).

Di sisi lain, dia mengatakan Hari Raya Idulfitri dan pengumuman Ganjar Pranowo capres 2024 ini menjadi momentum yang tepat untuk menggelar silaturahmi nasional.

“Tapi apa yang disampaikan Ibu Megawati Soekarnoputri kemarin kepada seluruh rakyat Indonesia dengan mengucapkan Idul Fitri  kemudian mengumumkan Ganjar Pranowo [capres PDIP] merupakan hal yang sangat tepat dengan momentum silaturahim nasional ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hasto mengungkapkan pada acara halal bihalal lebaran hari pertama ini, Megawati diliputi suasana yang bahagia. Dia mengabadikan momen itu dengan berfoto bersama putra-putrinya serta cucunya.

Presiden kelima RI itu juga turut memberikan pelukan erat kepada keluarganya itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral