Achiruddin Hasibuan dan Aditya Hasibuan.
Sumber :
  • dok ist

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan AKBP Achiruddin Hasibuan Membiarkan Anaknya, Aditya Bikin Babak Belur Ken Admiral, Ternyata...

Kamis, 27 April 2023 - 13:01 WIB

tvOnenews.comAKBP Achiruddin Hasibuan mendadak jadi sorotan publik setelah kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan, terhadap Ken Admiral viral di jagat maya. Pasalnya, Achiruddin dengan tega membiarkan anaknya berkelahi di depan mata kepalanya sendiri.

Kini, AKBP Achiruddin Hasibuan dan Aditya telah ditahan di Polda Sumatera Utara. Imbas dari kasus ini, jabatan Achiruddin sebagai Direktorat Reserse Narkoba pun dicopot. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol. Armia Fahmi.

“Orang tua terlapor ditempatkan khusus di Propam Polda Sumut, malam ini juga dicopot dari jabatannya sejak 3 April 2023,” kata Armia.

Diketahui, penganiayaan ini dipicu dari kaca spion mobil Ken Admiral dirusak oleh Aditya Hasibuan. Tak terima hal tersebut, pada 21 Desember 2022 Ken bersama teman-temannya mendatangi rumah AKBP Achiruddin Hasibuan untuk meminta pertanggung jawaban.

Alih-alih diterima dengan baik, Ken Admiral malah dibiarkan menerima penganiayaan dari Aditya Hasibuan. Bahkan, Achiruddin mengancam teman-teman Ken dengan senapan laras panjang agar tidak melerai keduanya.

Lalu, apa alasan AKBP Achiruddin yang tega membiarkan Aditya menganiaya Ken Admiral di depan mata kepalanya sendiri?

Alasan AKBP Achiruddin Tidak Melerai Perkelahian Aditya dan Ken Admiral

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral