Ngopi Bareng.
Sumber :
  • Tim tvOne/Arief

Di Jeneponto, Kantor Polres Diserang Ratusan Oknum TNI, di Tambora TNI dan Polri Ngopi Bareng

Kamis, 27 April 2023 - 22:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jalin silaturahmi dalam suasana Idul Fitri sekaligus meningkatkan sinergi antara Polri dan TNI, Kepolisian Sektor Tambora mendatangi Kantor Koramil 02 Tambora di jalan Tiang Bendera III, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Kamis 27April 2023 Malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi Polsek Tambora ditengah pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Dalam menjalankan perayaan Idul Fitri.

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama menerangkan, Salah satu upaya meningkatkan sinergitas personel di lapangan, selain patroli bersama antara Polsek dan Koramil 02 Tambora juga sering melaksanakan ngopi bersama.

“Ngopi bersama malam ini kami laksanakan di Kantor Koramil 02 Tambora Jalan Tiang Bendera III Kelurahan Roa Malaka, Kami membawa termos air panas dan kopi sachetan ke Koramil, dinikmati bersama-sama.” Ujar Putra

Diketahui pula, Tambora merupakan salah satu wilayah padat penduduk di DKI Jakarta, membutuhkan aparat pemerintah yang solid dalam memberikan pelayanan ke warga Tambora. Tampak Hadir dalam acara ngopi bersama ini Danramil 02 Tambora Kapten Chb Wahidin dan Camat Tambora Agus Sulaeman sekaligus melaksanakan silaturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. 

“Termos jadul ini menjadi bagian dari setiap acara silaturahmi kami di Tambora, suasana yang sederhana dan murah namun bermanfaat untuk membangun rasa saling memiliki diantara kami untuk berbakti ke warga Tambora ”. Tutup Putra.

Sebelumnya oknum prajurit Kodam V Brawijaya dan Kodam XIII Merdeka terlibat kesalahpahaman dengan oknum anggota Polres Jeneponto. Kesalahpahaman berujung pada perkelahian antara dua intansi TNi dan Polri tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral