Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Bagas

Di Depan Megawati, Mardiono: KIB Tidak Bubar tetapi Diajak Dukung Ganjar

Minggu, 30 April 2023 - 18:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono telah melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023).

Pertemuan itu untuk membahas kerja sama politik antara kedua partai itu. Oleh karenanya, sekaligus menghadirkan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo.

Mardiono mengatakan, pertemuan dengan PDIP ini tidak akan berpengaruh dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Dia menjelaskan, bahwa KIB didirikan dalam rangka untuk kerja sama ide dan gagasan antara tiga partai yakni PPP, Golkar dan PAN.

"Ini ruang beda, ini koalisi bagaimana membangun ide dan gagasan untuk bangsa ke depan. Kemudian keputusan internal partai masing-masing dalam memikirkan bakal capres ini ruang yang berbeda," tegas Mardiono, Minggu (30/4/2023).

"Kemudian dengan keputusan internal partai masing-masing dalam menentukan bakal calon presiden, ini ruang yang berbeda," sambungnya.

Menurut dia, KIB atau tiga partai ini tidak akan mencampuri internal partai masing-masing. Oleh karena itu, setiap parpol bebas menentukan pilihan Capresnya masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral