Paket Batu dalam kotak HP.
Sumber :
  • Twitter - @aftertandakoma

Viral! Beli Hp Rp2,5 Juta yang Diterima Malah 7 Batu

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:45 WIB

Jakarta – Sebuah video yang diunggah akun twitter @aftertandakoma, yang memperlihatkan saat dirinya melakukan ‘unboxing’ atau pembukaan paket HP yang telah dibelinya secara online, kini viral di Media Sosial.

Pasalnya, bukanya telepon genggam yang ia dapatkan, justru kotak handphone hanya berisi tujuh buah batu. Padahal, kotak hp tersebut masih dalam keadaan tersegel.

Merasa tertipu, pembeli pun langsung melaporkanya kepada pihak penjual bahwa ia tidak menerima handphone yang ia pesan seharga Rp2,5 juta rupiah. Jawaban penjual yang diposting di akun twitter yang sama mengatakan jika pihaknya tidak pernah melakukan tindakan tersebut, pihak seller mengatakan jika unit Headphone yang mereka jual semuanya asli. Bahkan, penjual sempat mengatakan jika hal tersebut bisa jadi ulah kurir.

Tak mendapati kejelasan dari penjual, pembeli pun langsung menghubungi pihak @Shopee untuk menelususri dan mencari kejelasaan soal hp yang dibelinya.

Video yang diunggah @ aftertandakoma telah ditonton lebih dari 500 ribu tayangan, sejak diunggah pada Selasa (26/10/2021), mendapat berbagai tanggapan dari para nitizen.

@mwachakatte “Masa iya pihak ekspedisi/kurir seniat itu bongkar paketnya lalu di press & dipacking serapi itu lg? Klo aku sih pasti curiga sama tokonya daripada ekspedisinya. Belinya ga di official shop/shopee mall ya kak?

@arsaa**k "Kalo aku liat video unboxing Hp atau misteri box di Youtube nih ya, gada konsepnya di dalam kotak tu ada bubble wrap. Bubble wrap hanya di kasi di luar box. Fix ini mah dari sellernya nder yang curang. Kalo pun kurir segelnya dah rusak."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
05:50
00:36
01:20
03:25
01:02
Viral