Pertemuan Prabowo-Wiranto.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syifa Aulia

Ada Marzuki Alie hingga Jimly Asshiddiqie di Pertemuan Prabowo-Wiranto

Senin, 1 Mei 2023 - 20:02 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat kubu Moeldoko, Marzuki Alie, terlihat hadir mengikuti pertemuan mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5/2023) sore.

Pantauan tvOnenews di lokasi, Marzuki Alie mendampingi Prabowo menyambut kedatangan Wiranto dari Jakarta. Dia terlihat berdiri sejajar bersama elite Gerindra seperti Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dan Waketum Sugiono.

Marzuki memakai pakaian berbeda dari kader Gerindra yang lain. Dia terlihat mencolok dengan memakai kemeja panjang batik perpaduan warna hitam dan coklat, serta celana hitam.

Selain Marzuki, turut hadir juga mendampingi Prabowo yaitu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie. Dia memakai batik berwarna biru dan peci hitam.

Sebagai informasi, Wiranto dan rombongan tiba di Hambalang pukul 17.23 WIB dengan naik mobil bus. Dia dan rombongan kompak memakai kemeja putih dan celana berwarna krem seperti kader Gerindra.

Adapun kunjungan ini dalam rangka silaturahmi setelah Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral