truk tabrak rumah warga, tidak ada korban jiwa.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Hilang Kendali, Truk Tabrak Rumah Warga

Rabu, 27 Oktober 2021 - 19:33 WIB

Blitar, Jawa Timur - Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Rabu (27/10/2021). Truk dengan nomor polisi AG 9017 PH yang dikemudikan Jailani, warga Madiun, tergelincir menabrak rumah warga. Kanit Laka Lantas Polres Blitar Kota, Ipda Ahmad mengatakan, kecelakaan terjadi saat kendaraan truk melaju dari arah barat. Saat melintas di Jalan Raya Tuliskriyo, tiba-tiba ban truk selip dan truk hilang kendali.

“Semula kendaraan truk melaju dari arah barat ke timur, saat melintas di Jalan Raya Tuliskriyo, terjadi selip hilang kendali mengarah ke kiri atau ke utara jalan,” jelas Ipda Ahmad.

Pengemudi panik dan membanting stir, kemudian menabrak rumah warga. Akibat kecelakaan ini rumah milik Fatoni Yusuf hancur berantakan dan nyaris runtuh. Sementara penghuni yang sedang berada di dalam rumah mengalami benturan dan menderita luka lebam di dada.

“Truk menabrak rumah warga yang berada di utara jalan dan mengenai kendaraan pick up Isuzu Panther yang diparkir di garasi rumah,” imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, supir truk dilarikan ke rumah pusat kesehatan masyarakat setempat karena mengalami luka ringan.

“Tidak ada korban jiwa, sopir mengalami luka ringan, sekarang dirawat di puskesmas,” terang Ipda Ahmad. (Muhammad Imron/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral