Ilustrasi Demokrat.
Sumber :
  • Istimewa

Temani Prabowo dalam Pertemuan Bersama Wiranto, Saiful Huda Tegaskan Marzuki Alie Masih Kader Demokrat KLB

Selasa, 2 Mei 2023 - 16:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) atau kubu Moeldoko, Saiful Huda, menegaskan Marzuki Alie masih menjadi kader partainya.

Hal ini menanggapi hadirnya Marzuki dalam pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5/2023) sore.

“Bang Marzuki Alie masihlah menjadi kader Partai Demokrat KLB Pimpinan Pak Moeldoko. Kalau kemudian Bang Marzuki terlihat hadir ikut mendampingi Pak Prabowo yang bertemu Pak Wiranto di Hambalang itu sepenuhnya hak pribadi beliau sebagai politisi,” ungkap Saiful Huda saat dihubungi tvOnenews, Selasa (2/5/2023).

Diketahui, Marzuki Alie menjadi salah satu inisiator Demokrat kubu Moeldoko. Dia kemudian menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina. Saiful mengaku tak ingin berspekulasi apakah Marzuki ada keinginan bergabung ke Gerindra.

“Saya belum tahu itu. Namun sejauh ini yang saya ketahui sendiri, Bang Marzuki itu salah satu motor penggerak Partai Demokrat KLB,” tutur Saiful.

Namun, dia menjelaskan dukungan politik Marzuki kepada Prabowo bukan cerminan dari sikap Demokrat KLB. Sebab pihaknya masih belum menentukan dukungan capres untuk Pilpres 2024.

“Sebab Partai Demokrat KLB saat ini masih fokus dengan perjuangan hukum, yakni Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan ke Mahkamah Agung,” jelas Saiful.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral