Virgoun dan Tenri Anisa.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Disebut Selingkuhan, Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli: Minta Dibersihkan dalam 2 x 24 Jam

Selasa, 2 Mei 2023 - 18:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah kabar dugaan perselingkuhannya dengan Virgoun diungkap oleh Inara Rusli, Tenri Anisa atau Tenten Anisa akhirnya muncul dan memberikan pengakuan mengejutkan.

Disampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenri Anisa membantah tudingan bahwa ia adalah selingkuhan vokalis band Last Child itu.

Ia memutuskan muncul ke publik karena tak terima namanya ikut terseret permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Tenten menyebut dirinya hanyalah memiliki hubungan pertemanan.

"Hanya teman. Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," ujar Tenri Anisa dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Selasa (2/5/2023).

Karena banyaknya berita buruk tentangnya beredar luas, ia didampingi kuasa hukumnya melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli.

"Virgoun mengaku ada hubungan seperti layaknya suami istri. Itu kan sudah terlalu ya, eggak benar. Makanya kita minta ini dibersihkan dalam 2x 24 jam, kalau tidak kita akan ambil langkah hukum," jelas Milano Lubis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral