Rekaman CCTV AKBP Buddy Alfrits.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Rekaman CCTV Gerak-gerik Janggal AKBP Buddy Alfrits Sebelum Tewas Tertabrak Kereta Api, Ternyata Sebelumnya Lakukan Ini…

Rabu, 3 Mei 2023 - 12:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas pada Sabtu (29/4/2023) setelah tertabrak kereta api di perlintasan depan Pasar Enjo, Jakarta Timur. Gerak-geriknya pun terekam CCTV, ternyata  sempat melakukan suatu hal.

Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata, CCTV Polres Jaktim dan Stasiun Jatinegara memperlihatkan gelagat AKBP Buddy Alfrits Towoliu berjalan seorang diri ke arah stasiun.

Sebelumnya, pada hari kejadian sekitar pukul 05.45 WIB AKBP Buddy tiba di Polres Jakarta Timur. Korban datang bersama seorang saksi bernama Jhon Edu Towoliu dan sempat makan sarapan pagi. 

"Korban dan saksi ini masuk ke ruangan Kasat Resnarkoba, korban sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh istrinya dari rumah. Selanjutnya korban ini minum obat dari dokter pasca-operasi batu empedu," tuturnya.

Tepat pukul 09.12 WIB, Buddy yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur itu tampak mengenakan jaket berwarna hitam saat beranjak keluar dari Polres Jaktim.

Beberapa menit berselang, pada pukul 09.21 WIB CCTV memperlihatkan AKBP Buddy Alfrits masih jalan seorang diri di depan Stasiun Jatinegara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
02:18
02:52
01:44
01:33
Viral