Ryan Delon dan Sharena datang bersama dua anaknya untuk menonton the premiere dari film Guardians of Galaxy Vol.3 di XXI Gandaria City.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

Guardians of Galaxy Volume 3 Tayang Mulai Hari Ini, Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Rabu, 3 Mei 2023 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar baik bagi para penggemar film Marvel Studios, Guardians of Galaxy Volume 3 mulai tayang serentak di bioskop mulai hari ini pada Rabu 3 Mei 2023.

Film yang menceritakan penyelamatan semesta ini sangat cocok ditonton bersama keluarga, seperti halnya pasangan artis Ryan Delon dan Sharena beserta dua anaknya.

Aktor Ryan Delon mengatakan, cerita dari Guardians of Galaxy mengandung nilai kekeluargaan yang sangat menyentuh antar karakternya.

Salah satu misi yang dilakukan oleh peran utamanya Peter Quill adalah menyelamatkan Rocket, seekor rakun dari ancaman serangan musuh bernama High Evolutionary.

"Filmnya kekeluargaan banget. Jadi dari yang pertama, kedua, ketiga, selalu begitu. Walaupun mereka dari dunia lain, tetap ya intinya dari hati, sangat menyentuh," kata Ryan Delon usai pemutaran film 'Guardians of The Galaxy Vol. 3' di Jakarta, Selasa (2/5/2023) malam.

Sebagai penggemar film Marvel Studios, ia sangat menunggu series ketiga dari Guardians of the Galaxy ini. Ryan Delon pun senang dapat menyaksikan pemutaran perdananya bersama keluarga.

"Kita tunggu-tunggu banget, sih. Pokoknya kita harus nonton dan akhirnya kesempatan ini dapat," lanjut Ryan Delon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral