Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto Bersama Ketua Umum Partai PKB, Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Resto Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Cak Imin dan Airlangga Bahas Koalisi Besar Usai Bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana

Rabu, 3 Mei 2023 - 17:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pertemuan ini terkait dengan lahirnya koalisi besar yang dimana Golkar dan PKB menjadi intinya.

Koalisi ini akan menjadi jembatan antara Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

“Pembicaraan ini adalah yang kesekian kali, jadi kita sudah berbicara panjang lebar dalam dan masing-masing mempunyai koalisi, koalisi Golkar dengan KIB, PKB dengan koalisi Indonesia raya,” ujar Airlangga dalam konferensi pers yang digelar usai pertemuan pada Rabu (3/5/2023).

“Namun dalam pembahasan selanjutnya kita berdua berbicara koalisi besar, besar itu membutuhkan koalisi inti dan koalisi inti itulah yang kita duduk bersama dimana koalisi inti ini antara Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa,” tambah Airlangga.

Airlangga bahkan mengatakan bahwa pada pertemuan hari ini, sudah menunjukkan tim pemenangan di Pilpres 2024.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral